Entri Populer

Senin, 18 Juli 2011

Liburan Kenaikan Kelas part 1

jadi aku mau cerita tentang liburan kenaikan kelas tahun ini.liburannya antara asik,bosen,meneganggkan,dll.

saat saya tau bahwa saya naik kelas,saya sangat senaaaaaaaaaaaaaanngg sekali.dan rencananya,ayah saya mengajak saya untuk liburan ke bandung selama 2 hari (senin-selasa).hari minggu malam,saya sudah menyiapkan baju untuk di bandung selama 2 hari.minggu pagi saya,ayah saya,dan adik saya pergi ke bandung menggunakan kereta api.karena saya lupa membawa jaket,alhasil saya kedinginan tingkat dewa saat di kereta.setelah sampai di bandung,saya,ayah saya,dan adik saya dijemput oleh saudara yang tinggal di bandung.lalu,kami diantar ke hotel.adik saya dan saya diajak ke museum geologi sedangkan ayah saya ada rapat di hotel.adik saya sangat senang sekali karena akhirnya kesampean juga ke museum tsb.

setelah dari museum geologi,saya dan adik saya diantar kembali ke hotel dan dititipkan di ruang rapat.karena ayah saya sedang rapat terpaksa ayah saya meminjamkan laptopnya untuk dimainkan oleh saya dan adik saya.kami pun main angry birds.setelah ayah saya selesai rapat,kamipun ke hotel yang lain untuk menaruh tas,koper,dsb.setelah menaruh barang di hotel,ayah saya mengajak saya dan adik saya untuk pergi ke tempat semacam toserba dan disana,adik saya dibelikan mobil mainan hot wheels.setelah dari toserba,ayah saya mengajak adik saya dan saya untuk pergi kerumah saudara di dekat jl.dago (entah pastinya dimana).dari toserba,kami naik angkot dan menyusuri jl.dago yang sangat panjang dan dipenuhi dengan toko2.dan kami akhirnya sampai di rumah saudara;yang jelas rumahnya gede banget dan rumahnya itu dibagi-bagi untuk anak2nya juga.sampai disana ternyata ayah saya bilang ke saudara bahwa adik saya dan saya akan dititipkan di rumah tsb.APAAAAAAA????!!! kata saya dalam hati.awalnya si biasa aja.tapi,setelah saya tau ternyata cucunya itu cowo semuaaaaa alias ga ada satupun yang perempuan.dan saya pun mulai bingung."waduh,gimana ni,klo bsk beneran dititipin di ruah ini,saya main ama siapa????????? apakah saya hanya bisa duduk diam melihat adik laki-laki saya bermain dengan saudara yang lainnnn????? ooooouuuwwwww membosankan pastinya.yasudah.akhirnya,ayah saya memutuskan utk pulang,tapi sebelum pulang,ayah saya janji katanya mau beliin jaket untuk saya.horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.... seneng bgt.akhirnya pas perjalanan pulang,akhirnya mampir di dago,terus beli jaket deh.hehe.lumayan,jaketnya keren murah pula.trus abis dari dago langsung balik ke hotel beres2 dan karena saya besoknya mau dititipkan di rumah saudara,daripadaga ada temen,akhirnya saya meminta kepada teman saya untuk sms-an selama saya dititipkan di rumah saudara.setelah itu langsung tidur.

keesokan harinya,dengan perasaan yang tidak yakin akhirnya say ikut pergi ke rumah saudara.sampai disana tiba2 langsung disuruh main piano.yaudah mainlah piano.setelah main piano,mulai deh CENGO.udah nungguin temen yang mau diajak sms,lama banget.yaudah akhirnya terpaksa saya menjadi baby sitter;duduk,mengawasi adik2 yang sedang main,dan melihatnya bermain.saya dititipkan di rumah tsb dari jam 08.00-16.00.lama?  banget.pastinya ampe bosen lah.dan sayangnya ga ada foto2 karena kebetulan,saya juga ga bawa kamera dan pasrah saja saya hanya bisa duduk,diam dan melihat adik main,berenang,dll.karena sekeluarga besoknya mau umroh,akhirnya pas jam 3an gitu pada pergi mau pamit gitu deh.dan tidak lama kemudian,akhirnya saya dijemput oleh ayah saya.horeeeeeeeeeeeeeeee.oya,satu yang tidak terlupakan tenteng rumah itu;kue bolu yg diberikan kepadaku sebagai snack.perincian bolu tsb:lapisan atas bolu stroberi,lapisan bawah bolu coklat dengan saus bluberry ditengahnya.hhhmmm sedap sekali.enak.mau lagi.

setelah saya dijemput,saya langsung mengambil seluruh barang dan pamit.setelah itu langsung naik ke taksi utk pergi ke  stasiun untuk pulang ke jakarta.di jalan macet dan gerimis gitu deh.rencananya,kami mengambil tiket kereta yang jam 16.30.ternyata pas sampai di stasiun,keretanya barusan aja berangkat.dan itu nyebelin aja.untung disana ada mobil yang langsung berangkat ke jakarta.entah itu mobil siapa,yang jelas itu semacam travel.dan akhirnya kamipun pulang ke jakarta menggunakan travel tsb.sampai dijalan,saya hanya bisa diam,duduk,melihat pemandangan sekitar,dan TIDUR.akhirnya,sebagian besar kegiatan yang saya lakukan di perjalanan yaitu tidur(mungkin itu bukanlah kegiatan).sesampainya di jakarta,saya baru bangun dan penglihatan saya masih sangat buram alias mata saya berkunang-kunang atau bisa disebut tidak bisa melihat dengan jelas.lalu,saya langsung pulang ke rumah dan tidur.