Entri Populer

Sabtu, 19 Maret 2011

14-18 maret 2011 @SMP Labschool Jakarta


jdi hri senin tgl 14 maret 2011 tuh hri pertama UTS smt 2 kls 7.gue udah seneeeennnggg bgt krn tadinya gue pikir gue bakal duduk ma kakakku tersayang ka dito (gue ga suka ma ka dito).akhir2 ini gatau knpa gue jadi sayaaannnggg bgt ma ka dito,dan gue menganggap ka dito adalah kakak gue sendiri.yaaa walaupun rada butek,rese' tpi tetep aja aku sayang ma ka dito.
ternyata,pas gue msk ruangan,gue terkejut bgt yg mulanya barisan sebelah kiri bwt kls 9,skrg dibalik.jdi,yg ada di barisan sebelah kiri adalah anak kls 7.dan gue juga jadi shock,ternyata gue ga lagi duduk ma dito melainka ma ka ais..... huh nyebelin bgt.tpi gatau napa rasanya pengen ngakak bgt...dan kakakku tersayang,duduknya sebelahan ma Viera.yaudalah,tak apa.lgian tiap sela2 tes,gue pasti ngadep ke viera.
dan sedihnya,gue ga menikmati kesenangan duduk ma ka dito.sebetulnya diantara ka rafi,ka ais, ma ka dito,yg paling enak tuh ka dito.soalnya,klo ka rafi,badannya kegedean,klo ka ais terlalu sepi(ga banyak ngomong),klo ma ka dito asik,walopun berisik,tpi obrolannya tuh lucu2.
akhirnya gue duduk ma ka ais deh.tpi enaknya duduk ma ka ais tuh bisa leluasa mengambil tempat.soalnya ka ais mau ngalah ma gue.klo ka dito,boro2.gue cuma dikasih tempat 20% dari 100%.dia dapet 80% sedangkan gue sisanya.waktu gue duduk ma ka dito,momen yg paling menyenangkan adalah saat ka dito ke toilet.bisa tiduran.tpi ga enaknya klo ka dito lgi ke toilet tuh,jdi dingin bgt ga nahan.pas ka dio balik,jdi anget tpi sempit.ya begitulah nasib gue.

trus pas hri jum'at tgl 18 maret 2011 adalah hri terakhir UTS smt 2.seneng bgt gue.pas pulang sekolah,tdinya pada mw ke sleven cuma gajadi.trus ada saffanah,rizkia,heksa,yossa,yasmin,bila,afni,rizka dan juga gue (puput) lgi ngumpul2 di dpn kls 7d.trus si yossa kan bawa IPod touch 4th generation.alhasil kita foto2 deh.asik bgt pokoknya.trus ceritanya temen2 yg lgi ngumpul kecuali gue dan rizka mw remed tes pa yuro.jdi sambil nunggu akhirnya foto2.trus ada miss rizka sama miss aini mw ngsih tes remednya ke temen2.cma karena lgi asik foto2,akhirnya remed diundur jdi hri senin.trus ga lama kemudian,rizka pulang duluan. karena kita lgi foto2,miss rizka ma miss aini disuruh ikutan foto.dan kita jadi foto2 lgi.tapi ga ada rizka (mama angkatku tersayang).trus pas lgi asik2 foto,miss aini ma miss rizka ngsih kita beng2.asssseeekkk.akhirnya kita foto2 pke beng2 itu deh.karena udah pada kelaperan,akhirnya dimakan juga deh beng2 nya.
abis dri situ,tdinya mau pulang,cuma males,pengen pulangnya abis sholat jum'at aja.trus si afni tadinya mau ke sleven,cuma gue bilang kayak gini:ngapain ke sleven? nongkrong di sleven tuh kayak anak kampung.mendingan keliling jakarta.sayang juga uangnya 7rb cuma bolak-balik sekolah-matraman.akhirnya si yossa juga mau ikut.trus kita jdinya naik busway jalan2.krn waktunya terbatas,jdi kita cuma naik sampe dukuh atas trus balik lagi ke sklh dgn bis yg sama.mumpung bgt haltenya lgi sepi.pas nyampe halte pramuka lia,tiara sms katanya jemputan mau berangkat.trus gue suruh tunggu kan.pas nyampe halte UNJ,gue ngibrit cepet2 nyebrang jembatan.trus pas di jembatan,gue ma yossa udah lari2,afni malah nyante.katanya afni:udah,kalian duluan aja.kalian kana udah dijemput. dan akhirnya gue ma yossa lari cepet2 ke parkiran.gue lari udah kayak dikejar anjing gila.dan setelah gue capek2 lari dgn sekuat tenaga,pas nyampe jemputan,jemputannya blm berangkat.sebel bgt tuh gue.sebetulnya sih itu dah mau berangkat,tinggal nungguin hafiz ma dimas main beyblade 10 menit.trus pulang deh.

oya,nimbrung:
gue seneng bgt hri ini;kan gue diajak ke mall taman anggrek mw ice skating bareng keluarga.trus pas nyampe di lobby,ada METRO BIG SALE.awalnya cuma ngeliat dari atas bentar,trus lgsg turun ke bawah pas ngeliat,barang2 yg diskon mencapai 70% trus barang2nya bagus2.nike,guess,elle,pierre carsin,delsy,corelle,giordano,dll lgi pada sale.tadinya sih mau sekalian belli,cuma si dimas udh ngibrit pengen ice-skating.dan akhirnya kita ke lt.3 bwt ice-skating.kirain gue yg ice-skating gue,dimas,ma bpk gue,taunya cuma gue ma dimas.trus kan kita ngambil sepatu,trus pas mw duduk make sepatu,sebelah gue,ada seseorang yg sepertinya pernah gue liat entah dimana.trus akhirnya kita main ice-skating.gue ga pake jaket ataupun sarung tangan,sedangkan adek gue pke jaket.awalnya sih ga dingin,cuma lama kelamaan dingin abis ga nahan.karena masih awal2,ya biasalah pegangan di pinggiran.trus ada yg manggil:dimas,dimas! taunya temennya dimas si breyvia.dia lgi ma kakaknya ma sodaranya maen ice-skating juga.trus si dimas diajarin main ice-skating ma kakaknya breyvia.trus tiba2 bapak gua ikutan main ice-skating,elah,bpk gue cma 15 menit trus udahan bareng adak gue.trus entah mengapa gue merasa diikutin ma anak yg make sepatunya barengan ma gue.gatau napa,klo gue ngeliat dia ato ada dia,gue jdi sial.pertama,abis dia melintas di sebelah gue,ada org jatoh.trus gue bilang:itu pas ti menyakitkan,dlm 2 detik,gue jatoh.itu jatoh gue yg ke-2 setelah jatoh yg pertama bareng dimas.trus pas lgi enak2 jalan,gara2 gue ngeliat dia,gue jdi jatoh yg menyakitkan bgt.yaaa kira2 35 menit kemudian,area ice-skatingnya mw ditutup bwt pelapisan es.akhirnya gue keluar.dan gue bru nyadar,ternyata,gue jatoh selain gara2 dia,karena es-nya udah mencair ma udah ga rata.trus pas gue mau lepas sepatu,tiba2 ada org entah itu siapa org tu gatau mukhrim,trus dia lgsg duduk sebelah gue,maruk tempat pula.pokoknya nyebelin bgt deh.dan juga gue bru nyadar,org yg bikin gue sial tuh Cakka.bodo amat ah.ga peduli.who cares bgt.abis dri situ,dimas minta makan di KFC.trus kan ada bonusnya gitu.gue milih kue coklat ma burger.pas gue liat jumlah lemak di kue coklat,gue terkejut.lemak totalnya 13 GRAM.buset,banyak bgt.akhirnya gue makan cuma separo,sisanya bwt bpk gue.trus kita turun ke tempat metro big sale,di sana gue dpt tas ma 2 buah kaos yg diskonnya gede.tpi itu cuma bwt nyampe bsk;minggu,20-03-2011.trus kita pulang.pas nyampe rumah,nyak gue beli sepatu pesta ada heels-nya tpi ga terlalu tinggi bgt kok.trus kats nyak gue,sepatunya boleh dipake berdua ma fue.yg lebih nyenenginnya lgi,bokap gue beli sepatu olahraga warna putih biru.pas gue coba,eh,muat.gue mutusin bwt minjem sepatu bokap gue,biar bisa gue pke nyampe kenaikan kls aja.soalnya sepatu gue yg biasa gue pke udah nge-pas..... HOREEEEE!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar