Entri Populer

Sabtu, 16 April 2011

hal2 yg numpuk di otak gue hari ini

tadi siang,gue nonton ratatouille,filmnya bagus,ceritanya menarik.jadi,diceritanya ada seekor tikus namanya Remy yg suka memasak dan jago masak.suatu hari,si remy mau pergi ma kakaknya,Emil,tpi malah nyasar.si remy nyasar ke Gusteau's restaurant.trus di restoranitu ada koki baru namanya... (gue gatau,jdi ngasal aja).gue ngasal aja,nama koki baru:Pierre.dia mau jadi koki di resoran itu,tpi dia gabisa masak.sampe akhirnya dia ketemu remy,dan remy membantu pierre memasak di restoran tsb.dan,sebetulnya,si pierre itu, anaknya gusteau alias ahli waris dari restoran tsb.trus,semua pelanggan yg makan di situ,lgsg tertarik,dan restoran tsb kembali terkenal seperti dahulu kala.trus,ada seorang kritikus makanan,dia terpesona dengan "ratatouille" buatan remy.dan akhirnyarestoran itu sukses karena 'chef' remy dan juga pierre.

*jadi kesimpulannya: Ratatouille itu Makanan.

trus si pierre,yg di cerita ratatouille itu mirip bgt ma ka dito.tiba2 gue jadi keinget klo ka dito lulus.gue sedih banget.merasa kehilangan banget.ntar,klo udh pada lulus,UTS ma UAS ga rame.ga ada lagi yg namanya ngobrol dan ejekan obrolan lucu bareng ka andra,ka rafi,ka ais,dll.pokonya sedih bgt deh klo mereka udh pada lulus.JUJUR,sebetulnya..... gue itu sayaaaaaaaaaaaaaaang banget ma ka dito (sekali lagi saya peringatkan bahwa gue ga suka ma ka dito).ka dito itu udah kayak kakak gue sendiri.huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............

pas udahan nonton ratatouille,sejenak gue ke inget ma ka dito,dia yg ke turki,dia yg ke oxford,juga dia yg sksd ma gue,dan khususnya dia yg culun tapi menggemaskan.gue mikir ttg perasaan mereka ke gue selama ini.bagi yg ke turki,dia agak perhatian ma gue,dia yg ke oxford,nampaknya kangen ma gue,dia yg sksd ma gue,ga care ama gue,dan dia yg culun tapi menggemaskan,nampaknya ga suka ma gue-->alias cuma gue yg suka,tapi dia.ngak.dan selama ini gue berharap kalimat yg dituliskan rizkia di SMS,bisa terwujud,Amin.betapa besarnya sayangku kepada mereka( kecuali yg sksd ma gue) *termasuk ka dito.rasanya gue kayak nge-fans gtu ma ka dito, :o (hoek).