Entri Populer

Selasa, 28 Februari 2012

argh

assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

gue bingung deh kalo kayak gini caranya. gue salah apa coba punya temen kayak mereka. hadooh astaghfirullah. punya temen yang abstrak, stres, gila, dan telinganya rada-rada. dan semua itu juga ada di dalam diri saya. yaaaa bisa dibilang kayak kena virusnya mereka gitu deh. tapi sisi baiknya, mereka juga baik  ke gue, pinter jadi suka ngasih tau jawaban soal latihan gitu.

kita semua abstrak, absurd, gila, dan tentunya (sepertinya) telinga tidak berfungsi dengan baik. yaaa contohnya waktu itu heksa ngomong "eh, gue pengen belajar main drum" dan tiba-tiba hanum ngerocos bilang "apa? matematika?" woooiiii num, matematika sama drum itu jauhhhh. kalo matematika itu 5 suku kata sedangkan drum cuma 1 suku kata. ckckck. dan penyakit itu kayaknya disebabkan oleh icha. entah gimana caranya, penyakit itu merambat ke gue,heksa,uti,hana,dan tentunya hanum.  walaupun gue kena virusnya juga, kalo lagi ngobrol sama mereka itu jadinya ga terlalu budeg. tapi kalo giliran ngomong sama ariqo mutiara->sodara sepupu, pasti budegnya kambuh berat. ckckck

ke-absurd-an,ke-gila-an, ke-aneh-an kita ber-enam itu berawal dari icha. dari awal dia emang udah abstrak banget. malah kadang2 jadi takut sama icha gara2 ke-aneh-annya itu. lagi-lagi, penyakit itu menular ke kita ber-enam.

pokoknya masih banyak deh sifat aneh kita yang susah dideskripsikan dan hampir semua penyakitnya itu berawal dari icha. cha, lo bener2 bikin kita abstrak.

btw, postingan ini (menurut gue) nyampah gitu, soalnya gue ngepost ginian cuma buat menuhin postingan doang, paling nggak di bulan februari ini, postingan ini adalah postingan ketiga. dan gatau deh bakal nambah lagi apa enggak. soalnya februari cuma ampe besok doang; tanggal 29. oya, ini langka loh. cuma ada 4 tahun sekali dan tahunnya itu harus bisa habis dibagi 4 biar bisa dapetin tanggal 29 di bulan februari. tahun yang kayak gini tuh namanya tahun kabisat. ini cuma nambahin pengetahuan umum aja yo hehehe

yaudah sekian ya dari gue. kalo ada kata2 yang kurang atau bahkan tidak berkenan  di hati anda, tolong maafkan saya. 
wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

puput

2 komentar: