Entri Populer

Senin, 23 April 2012

._. *puput*

assalamualaikum wr.wb

aisshhh minggu depan udah sidang kartul aja. alhamdulillah kartul gue udah setengah jalan. tinggal nambahin topik sedikit, bikin bab 3, trs bikin kata pengantar, daftar isi, lampiran,sama yang terakhir itu slide nya. keliatannya sih banyak ya. tapi kalo dibawa santai insyaAllah cepet selesai ya. amin.

*change topic*
sabar ya, blog, lo jadi tempat curhatan gue gitu.

*change topic*
iiihhh sungha, kamu udah gede aja ya. cepet banget sih gedenya. kayaknya kemaren baru umur 11 tahun sekarang udah mau 16 tahun aja. kamu sama lucunya ya sama anjing kamu itu :3 dulu pas pertama kali aku ngeliat kamu kamunya masih unyu unyu gitu kayak gue. wakakakak. gadeng canda :p

ya sekian postingan yg gaje ini, setelah ini kalo gue ga ngantuk, gua mau ngomongin tentang EXO

wassalamualaikum wr.wb

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar