Entri Populer

Sabtu, 22 Januari 2011

curhat *puput*


setelah aku melihat blognya,dan melihat semua posting dan juga profilnya,aku kok merasa "something wrong" ya???? jadi deg-degan apa cenat-cenut gituh... pokoknya perasaan gue enak2 aja tpi gue ga yakin perasaan gue bakal stabil (mksdnya gw ga yakin klo perasaan gue ini bakal baik2 aja) gue takut jadinya. tapi gue tetep optimis klo yg dimaksud "dia" itu (insyaallah) gue.Amin Ya Robbal Alamin. Ya Allah,aku pengeeeeeennnn banget bisa deket ma dia.sebetulnya,keadaan yg sekarang ini,gue juga udah lumayan seneng.tp gue ga yakin dia bakal jadi milik gue.sebetulnya gue ga ngarep dia bakal jadi "pacar" gue,tpi setidaknya gue pengen hubungan aku dgn dia baik2 aja dan bisa deket (deket:ngobrol,tukeran cerita,sms,telpon,chatting,dll) ya pokoknya kayak temenan biasa.tpi sebetulnya gue punya perasaan yg lebih dari itu. sebetulnya yg gue harapin,itu cuma hubungan doang. hubungannya klo bisa (insyaallah) bisa lebih dari itu.ya setidaknya bisa "sharing" perasaan yg sesungguhnya. Amiiiiiinnnnn.... *aku post blog ini sekalian do'a

dan aku selalu berdoa insyaallah perempuan yg bernama 'putri' itu gue.amiiiinnnn. sebetulnya gue ke ge-er an juga sih.... tapi gue pengennya semua jadi kenyataan.setidaknya mimpi yg jadi kenyataan di dunia yaitu bisa deket dan punya hubungan spesial dgn "hnfadtm" klo mimpi di alam gaib beda lagi.apalagi di akhirat.mimpi gue di akhirat cuma 1.yaitu bisa masuk surga ,Amin Ya Robbal Alamin. Ya Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,kabulkanlah semua permintaanku dan doaku ini,amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar