Entri Populer

Sabtu, 12 Februari 2011

SAKSI 2011 is amazing !!! part 1

3 februari 2011
pagi itu gue bangun dgn agak males.yah,sebetulnya juga agak deg-deg an plus seneng juga sih.soalnya hari itu gue mesti nganterin koper gue yg bwt saksi,ke sekolah untuk diberangkatkan duluan ke KOSTRAD TNI nya.tujuannya,biar pas nyampe sana,kita gausah ribet2 bawa koper.soalnya kita hrs naik 225 anak tangga.yaudah deh.. lanjut.jadi pagi itu gue bangun,trus gue mandi,sarapan,siap2 bwt ke sklh deh pokoknya.trus abis itu gue berangkat ke sekolah dianterin ibu gue.trus pas nyampe sana,gue lgsg nemuin kp (kakak penghubung) gue;minta name tag utk koper.trus abis itu gue lgsg masukin koper ke truk pengangkut barang2 keperluan bwt saksi.eh,pas lagi enak2 ngeliat pemandangan sekitar,tiba2 muncul si hanif,lagi ngangkut koper2 bwt dimasukin ke truk.gue ngeliat dia tuh udah kayak 'porter' baru yg bisa disuruh-suruh (canda).trus abis itu gue lgsg pulang soalnya gue udah eneg ngeliat hanif-putri pacaran mulu

4 februari 2011

uye! pagi itu gue melakukan apa aja,sambil gemeteran saking deg-degannya gue.dan akhirnya,gue ke sklh dianter bapak gue. trus pas nyampe lobby aja,udah ketemu si blekok pacarnya ka putri (hnfadtm).lalu,gue melanjutkan perjalanan ke lap. SMA.tpi akses bwt ke situ,susah bgt! alias macet;padat merayap. tpi akhirnya gue lolos juga dari kemacetan itu dan bertemu dgn sohib2 gue;rizka,rizkia,heksa,annisa,dll. trus,pas mau baris gue ketemu fiya dan mengucapkan "happy birthday".sebetulnya ucapan itu bukan cuma bwt dia,tpi bwt darys sama iqbal arigi.cuma,gue males ngucapinnya.
pas baris,pastilah gue dibelakang,walaupun ga dibelakang bgt.palingan di depannya yaska;sang wakil kelompok 3 putri (katanya,wakil klp,haus dibelakang barisnya).oya,sang ketua klp. 3 putri (kei bianda),sudah berdiri paling depan dgn tongkat yg sudah digantungin vandel,tepat di sebelah kirinya.pas baris itu ngebosenin bgt.ga penting! palingan cma sambutan doang,trus berangkat deh.tpi,setelah sambutan,pembagian bis,serta barak(barak:ruang tidur besar yg muat 60 org).karena gue klp 3,jadi gue kedapetan bareng klp 1,2 cwe.
waktu di bis,niatnya cma duduk berdua bareng fiya,cma fiya pengen duduk di kursi yg seat-nya bwt 3 org.akhinya,ga jadi deh duduk berdua.jadinya bertiga ma irvana.oya,di bis;sebelum berangkat,masing2 peserta saksi dibagiin name tag sama buku panduan saksi 2011.
diperjalanan,sumpah,ngebosenin bgt!walaupun disuguhin lagu2,tpi lagunya alay! galau pula.trus ada juga lgu yg ngakak bgt begini:kau pilih diriku ataukah diri...nyaaaa.... kau pilih cintaku ataukah cinta...nyaaaa.. Sumpah,tuh lagu ngakak bgt!! bagian "nya" dipaksain bgt!! ga enak di dengerin.tpi,pemandangan di bukitnya tuh,bgs bgt!!! sampe2 gue terkagum-kagum dgn pesonanya.
setelah 3 jam diperjalanan,akhirnya sampe juga di KOSTRAD TNI SANGGA BUANA.setelah keluar dari bis,semuanya pada ngebet ke toilet soalnya kebelet pipis semua!!! setelah dari toilet,kita disuruh perenggangan gtu.tpi perenggangannya itu kayak pemanasan setiap mw olahraga.setelah itu,kita naik tangga sebanyak 225 anak tangga.pas pertama kali nyoba ngitung,tidak berhasil.yg mestinya 225,jadi 212.
trus pas nyampe atas,kita disuruh naro tas di lapangan utama.trus kita disuruh masuk ke tenda.pas mau masuk tenda,gue ketemu rizka,trus pas di tenda,ketemu rizkia ma heksa.jadi kita duduknya sederet.di sana,ada kapten namanya kapten ridwan,gue inget bgt wktu itu kapten ridwan bilang:yg masih di luar cepetan masuk ke tenda! klo ada yg telat nanti saya suruh jungkir-jungkir di lapangan rumput! ayo,cepetan masuk ke tenda!
tadinya,kita mau dikasih materi yg berjudul 'wildlife survival' cma,yg ngasih materi kan org KOSTRAD,jdi,pake perkenalan dulu.nah,saking lamanya mengenalkan diri dan banyaknya pertanyaan,akhirnya kita ga jadi di kasih materi,trus yg cwo hrs sholat jum'at dan yg cwe keputrian.
pas keputrian,disuruh nulis surat al-baqarah ayat 15-20.padahal,gue udah mau selese nulis ayat2 tsb.cma,pas di ayat 19,eh malah longkap ke ayat 20.karena gue males,jadinya gue ngasal naro angka '19' di sela2 ayat tsb.eh,sedihnya,pas gue baru ngumpulin tugasnya,udah terdengar suara pluit yg tandanya kita hrs balik ke tenda bwt makan siang.yah,padahal tadinya gue baru mau sholat,ga jadi deh.
di tenda agak becek,soalnya abis ujan gtu.trus kita di tenda itu cma disuruh ngambil makanan.dan makanannya yaitu DJ Fried Chicken.kirain gue,makannya di tenda,ternyata TIDAK.dan kita disuruh makan di lapangan yg sudah agagk berlumut itu tanpa alas apapun! just rok/celana biru sebagai alasnya.dan akhirnya hujan gerimis mulai datanng,dan kita disuruh makan cepet2 pke stopwatch;dihitungin makannya! waktu utk makan cma 10 menit.lama kelamaan,hujan makin gede.kacamata gue,masih nyantol di kepala gue.karena ujannya makin gede,kacamata gue jdi burem gara2 kena air,tp msih bisa di lap kok.dan karena kacamata gue udah basah kuyup,kacamata gue jdi melorot trus.saking keselnya gue,akhirnya,kacamata gue,gue simpen di kantong rok.
setelah selese makan,kirain gue,bakal lgsg disuruh masuk ke tenda karena ujan.ternyata NGGAK!! kita malah disuruh lari bolak-balik lapangan rumput! lapangannya becek pula.dan selain disuruh lari bolak-balik lapangan rumput,kita juga disuruh tiarap,merangkak,jalan jongkok,dan sebagainyaa.trus sela2 maen ujan,disuruh masuk ke tenda.tendanya jadi banjir!kayak ada sungainya gtu,padahal itu bekas air ujan.dan kirain gue disuruh ngapain gtu di tenda,ternyata kapten ridwan nanya:maen ujannya udah puas belom??? serentak,angkatan 19 labsraw mengatakan;beloooommm!!!!!! akhirnya,kita disuruh keluar lagi,lari-larian tanpa henti sampe dijatohin ma temen2! uh! pokoknya asik banget deh! jadi pengen lagi,tp lumayan capek juga sih.sampe2 (mumpung lgi ujan;basah kuyup) banyak bgt yg n*o*p*l!!! ahahahaha.....seru bangetttt!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar