Entri Populer

Jumat, 23 September 2011

curhatan random

"dek,curhatnya jangan disini nape,klo sakit hati ditinggal cewe ya bodo amat,nasibmu nak.trs mentang2 udh dpt gebetan baru,gausah ngasih tau saya.cukstaw.(intinya:status lo galau semua)"

"ihh lo nyunyu banget siiii,gemes.tapi sekarang amit-amit.ci"

"horeeee,at least I bisa maen gendang ye,walaupun menguras banyak tenaga"

"udah deh put,klo ngomong gausah setengah-setengah,mau bhs inggris apa bhs indo? ga konsisten amat si lu"

"ganyangka BaPak gue udh 31 thn masih kece dan keren kayak gue gitu"

"BaPak is my father,you know?no"

"taukah kamu? aku....aku...aku...kenapa ya?"

"taukah kalian?aku sayang semua orang yang kusayangi (yaiyalah)"

"enaknya ngapain ya?"

"PP lo minta digampar"

"DP lo minta ditendang"

"tukeran otak ama gue yuk"

"kenapa sih,lebih tua gue daripada lo?!"

"untung lo lebih tau daripada gue"

"ngakngak=wakwak"

"kece or kere?"

yap,segitu dulu aja,maap ya postingan ini SANGATLAH TIDAK PENTING,dan ini cuma buat ngeluarin sesuatu yg mengganjal di hati.maaf mengganggu.hehe dadah :D