Entri Populer

Selasa, 13 September 2011

libur lebaran part 1 *puput*

hai apa kabar? sudah lama gue ga ngeposting sesuatu.heheh.oya,maafin gue ya kalo gue punya salaha sama kalian termasuk ama blog gue sendiri.btw,gue mau cerita nih tentang liburan lebaran gue hihihi.

      jadi awalnya tuh gue mau berangkat ke Semarang tgl 26 agt,tiba2 bpk gue ganti hari jadi tgl 25,dan itu memang sesuatu sekali. yg bikin gue kesel itu pertama gara2 gue mudik naik mobil.kenapa gue kesel mudik naik mobil? karena itu memakan waktu yg sangat lama,mending dah gue naik kereta.trs klo gue ke Semarang trs datengnya pertama (dari sodara yg lain) pasti gue bakal bete banget gara2 ga ada temen dan gue hanya bisa cengo. dan akhirnya gue berangkat tgl 25.
     dan dari rumah,gue udh naro semua novel yg gue punya di tas dan semua majalah provoke yg gue koleksi dapet dari sekolah,tujuannya biar gue ga bosen di jalan,tapi toh gue juga ga baca heheh dan akhirnya di mobil gue cuma bisa menatap pemandangan sekitar dan ujung-ujungnya juga tidur. dan pas nyampe di Brebes kan gue ama adek gue lagi tidur di mobil,emak gue yg  lagi nyetir tiba2 nge-rem dan adek gue jatoh.awalnya si biasa aja.tiba2 adek gue nangis gatau napa.nah pas diliat ama bapak gue,ternyata adek gue kepentok besi yg ada di bawah kursi trs berdarah.kirain gue kan berdarah kecil biasa gitu pas gue  liat, malah gue yg bingung. gue liat adek gue udh berdarah banyak pertama darahnya keluar dari mulutnya,trs dari hidungnya dan yg bikin gue syok  ternyata kepala adek gue bocor banayk bgt dah darhnya ampe tergenenang di kursi.untung adek gue  nangisnya ga histeris.dan kebetulan bgt ga jauh dari tempat kecelakaan adek gue itu ada puskesmas.kan gue tadinya ngusulin dibawa ke puskesmas,eh bapak gue ngotot katanya gausah.makin bingunglah gue.cuma bermodal tisu  dan air mineral darah yg ada di mobil bisadibersihkan.untung adek gue darahnya udh berhenti keluar.trus pas abis maghrib gitu adek gue ngerasa badannya lengket dan rambutnya kaku gara2  kena darahnya tadi,yg sedihnya pas badan adek gue lengket itu,masih jauh dari semarang.trs pas sore2 gitu ada sisa darh dari kepala adek gue yg menggumpal lucu bgt deh udh kenyal,warnanya merah kayak cat.dan akhirnyaaaa gue nyampe di Semarang jam 10 malem padahal gue berangkat dari Jakarta jam 8 pagi. pas nyampe di semarang beres2 trs lgsg tidur dah gue.