Entri Populer

Rabu, 23 November 2011

virus kpop *puput*

ass.wr.wb
       ehem,jadi postingan ini rada copas punya hanum gitu. kenapa gue copas punya hanum? karena pas gue buka blognya ada postingan kayak gini juga dan gue terinspirasi untuk membuatnya juga.
       jadi ceritanya berawal dari putri sama heksa. mereka berdua itu K-POPERS dan gue bingung kenapa mereka jadi k-popers gitu.trs tiap hari seidaknya mereka ngomongin 1 hal tentang korea.dan kebanyakan yg diomongin adalah boyband Super Junior. trs kadang-kadang mereka suka rebutan atau saling ejek personil super junior kesukaan mereka. gue bingung kenapa mereka rebutan kayak gitu.padahal MENURUT GUE mereka itu biasa aja, malah bikin ngakak ngeliatnya. selain ngomongin super junior, mereka juga ngomongin CNBLUE (?), SNSD, U-KISS, Wonder Girls, SHINEE, dll. awalnya ,gue cuma bisa cengo bareng icha sama hanum tapi,karena mereka tiap hari ngomongin kayak gitu, alhasil gue jadi tau beberapa hal tentang k-pop gitu deh. walaupun sebenernya gue ga suka korea gitu, kalo disuruh pilih musik indonesia atau korea, gue milih korea.soalnya lagunya mendingan lah. yang paling gue ga suka dari korea itu,orang-orangnya (maaf ya buat yang k-popers) menurut gue kalau mereka foto itu gayanya rada-rada gitu deh. tapi ada juga sih yang Lumayan ganteng tapi tetep aja kalo foto itu gayanya gitu deh.
       pertanyaaanya adalah:  saya itu k-popers atau bukan? kalo menurut gue sih, gue bukan k-popers.tapi mungkin menurut orang lain gue itu k-popers.sebetulnya sih yang lebih tepat itu saya adalah orang yg suka lagu korea tapi ga suka orangnya.jadi gimana tuh? menurut saya, saya itu bukan k-popers.terserah orang lain mau bilang apa, yang jelas saya tidak mengakui bahwa saya adalah k-popers.

sekian, terima kasih

wass.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar