Entri Populer

Selasa, 06 Desember 2011

it's december & november! + today 6 des 2011

       jadi,bulan ini adalah bulan desember.bentar lagi mau tahun baru 2012.ga kerasa bgt dah sumpah thn 2011 berasa bentar wkwk.jadi maksudnya gue *puput* ngepost ginian itu cuma buat nambah postingan aja.jadi kalo dalam sebulan ga ada postingan sama sekali rasanya tuh gimanaaaaaa gitu,gaenak aja.ya tapi maap aja,postingan kayak gini tuh jadinya malah nyampah hehe.
       oya,minggu lalu (30 nov 2011) gue dkk ikut lomba karawitan gitu di perguruan cikini.sebagai leader #eaaa gue merasa ga percaya diri gitu deh.kenapa gue ga percaya diri? kan gamelan itu ada banyak alatnya,nah,kalo gue salah irama sedikit aja,semuanya atau yang lainnya itu jadi langsung salah juga.ya intinya kalo gue salah,jadi salah semua.itu yg gue ga pengenin pas tampil di panggung.tapi alhamdulillah semuanya lancar....tapi akhirnya kita ga menang argh.soalnya dai beberapa SMP yg dipilih itu yang TERBAIK dari keseluruhannya.ada tuh dari SMP manaaaaa gitu main gamleannya sih biasa aja tapi,mereka itu berseragam pake konde,kebaya segala macem dan sindennya ada 5-8 orang gitu.lah kita dari SMP Labschool Jakarta ga ada satupun yang jadi sinden udah gitu kita cuma pake rok batik sama kaos hitam wth... -_- walaupun begitu,gue tetep seneng kok.keuntungannya,gue ga ikut native,ga ikut tes ekonomi,dan bisa jalan-jalan bareng temen-temen sama adek kelas juga ya walaupun cuma ke cikini wkwk.
       trs tgl 26 nov 2011,angkatan gue ngadain pensi gitu.keren banget dah.panggungnya gede wkwk,pengisi acaranya keren-keren (termasuk gue wkwk) yg jelas itu pensi keren bgt! ada yg shuffle,band,nyanyi,trs para guru juga ada yang nge band gitu seru deh... sampe lupa ngasih tau,pensi SMP Labschool Jakarta #19 LaForza Degalavi itu judulnya LABSFORZALAFEST bertema festival gitu.kece bgt dah.yg ga nonton (mungkin) nyesel dan sayangnya pensinya udh lewat haha
gue (kiri) dan yossa (kanan) @labsforzalafest!


       oke fine,balik ke bulan ini,bulan desember.oya, hari ini Icha temen gue yg rada stres kayak gue mensiversarry sama pacarnya yang bernama Barry! buat kalian longlast ya! makin langgeng, ga ada berantem amin.trs gue mau curhat,tadi itu ada pelajaran sejarah,trs ada games gitu kan.pokoknya sekelas pada heboh jawab gamesnya itu kan yg jelas asik deh.trs tadi itu pelajaran terakhir adalah matematika! pelajaran paling gue sebelin! tadi tuh ya ngerjain 30 soal pilihan ganda sama 4 essay.dikasih waktu 1 jam.gimana cukup?! guenya begini gabisa cepet deh kalo ngerjain soal mat begini.gara-gara buru-buru mau pulang takut ditinggal jemputan,akhirnya ada 3 soal yang ngasal dan 1 soal ga dikerjain.aaaaaaarrrggghhh rese bgt dah pokoknya.padahal itu gue lagi bersemangat ngerjain.tapi apalah daya.bisanya cuma dapet segitu yaudahlah... dan itu juga beberapa dibantuin sama temen hehehe... trs abis itu gue kumon pelajaran matematika (lagi) untung gue masih level G yg soalnya gampang.walaupun udah rada puyeng mikirin matematika,ya setidaknya ga sepuyeng bgerjain mat di sekolah dah.abis kumon,trs gue pulanng ke rumah nonton sinetron korea.seru deh,ga kayak sinetron indonesia yg kebanyakan ilang ingatan gajelas blablabla itu mendingan nonton sinetron korea.trs abis itu gue buka puasa trs gue mandi trs makan trs sholat maghrib trs internetan deh.trs kayaknya abis ini gue mau tidur.sip bye.see you next time! :)


puput

1 komentar:

  1. Baccarat - the 5 Best Betting Baccarat Websites
    1. BetOnline.com, one of the most 메리트 카지노 trustworthy betting websites. It's one of 바카라 사이트 the most trusted sites in the gambling industry. 2. งานออนไลน์ BetOnline.com is one of the top

    BalasHapus