Entri Populer

Senin, 28 Mei 2012

history of my new habit! *puput*

assalamualaikum

ahem....
tes...tes...1...2....3...
Hellaow Everybadeh!!! Yuhuyyy Hello Everybody!

lama ya gua ga posting blog lagi. maklum, orang sibuk (sok sibuk lo put) ehehhehe ._.v oya, gua mau cerita tentang gue yang entah kenapa jadi suka yang beginian. oke, just start the story!

jadi pas hari rabu minggu lalu, tepatnya pada tanggal 23 Mei 2012, kelas gue lagi latihan buat pentas drama. pas kebetulan Heksa bawa laptop. terus Uti lagi internetan dan kayaknya dia buka asianfanics.com dan dia bilang ada fanfic judulnya "when were you last night?" yang main cast nya  itu ada HyunA~4Minute, Kai~EXO-K, Sehun~EXO-K, sama Chanyeol~EXO-K. pas Uti ngasih tau kayak gitu ke gue, gue pun berminat untuk membacanya.

pas gue nyampe di rumah, gue berniat untuk baca fanfic itu. berawal dari gue (mencoba) untuk buka asianfanfics.com yang awalnya gue salah ngetik alamat websitenya dan jadi nyasar ke website lain, at least gue menemukan alamat yang benar. karena gue males nyari fanfic satu persatu, akhirnya gue langsung nyari fanfic yg tagsnya itu EXO. pas gue liat, ada berderet banyak banget tuh fanfic. karena gue bete nyari kagak nemu, gue pun langsung menggunakan search engine. dari situ gue nemu fanfic nya. TAPI, pas gue lagi nyari fanfic "when were you last night?", gue nemu ada satu fanfic yang judulnya menarik (bagi gue). gue cuma liat sekilas dan disitu ada embel-embel "Unicorn" nya. pas gue sadar kalo gue ngeliat kata "unicorn",gue langsung nyari itu fanfic. gue scroll ke atas dan gue nemu fanficnya. judulnya "pregnant by a unicorn" karena gue (bisa dibilang) termasuk anak yg polos, gue ga mikirin yg aneh2 tentang judulnya itu. oya, "unicorn" itu simbol (?) nya Lay~EXO-M. berhubung gue ngefans sama si Lay ini, gue pun membuka fanficnya. dan hal yg bikin gue tertarik untuk baca fanfic ini adalah, pas gue liat posternya, ada fotonya Kris~EXO-M. (awalnya) gue bingung. ada apa ini? fanfic yg ber embel-embel Lay tapi fotonya malah si Kris. Dengan semangat, tidak sengaja, dan rasa penasaran, gue pun membacanya.

pas awal-awal gue baca fanfic ini gue ngakak ngakak gitu. Lama kelamaan gue merasa kalo fanfic ini seru. gak lama kemudian, gue merasa aneh sama cerita ini. dan seiring berjalannya waktu juga seiring gue membaca cerita ini, akhirnya gue pun sadar bahwa cerita ini adalah cerita GAY atau nama lainnya adalah YAOI ._____.v dan ini pertama kalinya gue baca fanfic gay. oke, ini gay. agak kaget juga sih pas gua tau gue baca cerita gay dan gue menyukainya. sebetulnya sih gue rada sedih karena yang dibuat gay itu adalah idola a.k.a orang yg gue anggep kakak (baca: Lay) dan Kris. yang sebagaimana tampan, kece, macho,gantengnya Kris (apalagi saat dan setelah EXO-M manggung di SS4INA) tapi dibuat gay -.-" menurut gue itu sangat disayangkan. semoga di kehidupan yang sebenarnya mereka ga kayak gitu. Amin.

karena ini pertama kalinya gue baca fanfic gay, gue pun ngakak bacanya. dan emang beberapa adegan di cerita ini itu sinetron banget. gue ngebayanginnya sambil ketawa-ketawa sendiri. Terus gue cerita ke Hanum kalo gue abis baca cerita gay (norak ga sih?) pas besoknya dia minta gue ceritain tentang fanficnya. entah kenapa gue seneng banget share cerita itu ke temen-temen gue->emang aneh -,-" bahkan gue sampe nawarin ke temen gue untuk gue ceritakan kembali fanficnya itu. orang2 yg gue ceritain emang merasa geli gitu tapi pada penasaran. karena sebetulnya gue juga penasaran sama ceritanya.

alhasil gue baca cerita 20 bab dalam 1 jam. gue pun puas dan senang. sejak hari itu gue jadi suka baca cerita yaoi. sampe hari ini (28 mei 2012)  gue udah baca 8 fanfic yaoi yang 3 diantaranya masih to be continued alias emang belom diselesein ceritanya sama si author. entah kenapa gue jadi suka sama cerita begituan. seru tau. walaupun geli ._. dan gue baru tau barusan pas gue mau nyari fotonya Kris sama Lay, kan gue buka fanfic yg "pregnant by a unicorn" itu kan, ternyata selama ini gue belom selesai baca tuh fanfic. ternyata ada 30 bab. terus gue berniat untuk melanjutkan baca ._. tapi setiap gue baca fanfic-fanfic ini, gue ngebayangin kalo yg peranin adegannya itu gue (puput) sama salah satu castnya. misalnya cast nya itu Kris sama Lay, nah gue ngebayaginnya yang peranin adegannya itu Gue sama Kris. ya emang abstrak gua. baryaw, sabar yaw.sampe sekarang pun, fanfic rekomendasinya si Uti pun belom gue baca karena gue keasyikkan baca cerita yaoi ._.v

kris+lay


sekian dari gue. maafin gue kalo ada kesalahan.

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


puput :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar