Entri Populer

Selasa, 26 Juni 2012

dimarahin

hai! hampir sebulan gue ga posting blog. hehehe. baru comeback. wakakak. oke, gue mau curhat. boleh ya? boleh dong. kan baik ;) yaudah, pokoknya gua mau cerita tentang seminggu (atau sehari) setelah gue ngeposting postinga sebelumnya. jadi gini ceritanya. ehem

pas hari Senin, kan mestinya ada olahraga, tapi karena yang cewek udah ngambil nilai, jadi yang cewek ga olahraga. Seperti biasa, Hanum minta diceritain ulang fanfic yaoi yang udah gue baca. dari awal gue cerita fanfic yaoi, Uti udah ga suka banget. Kan pas itu gue cerita ke Hanum tentang ff yaoi kan, terus si Uti mulai marah sama gue. Udah gitu diikutin sama 5 temen gue lainnya pula. Kira-kira beginilah dialognya:

*Gue menghadap ke Hanum dan menceritakan fanfic yaoi. Tiba-tiba Uti datang*

Uti      : Put, lagi cerita apaan?
Puput  : Lagi cerita~
Uti      : Yaoi ya?
Puput  : Iya
Uti      : Argh! put, plis deh. stop cerita kayak begituan lagi. Geli tau!
Puput  : Emang geli sih, tapi seru tau. Lawak ceritanya
Uti      : Ya tapi,argh! itutuh ga banget! geli gue!

*Icha jbjb*

Icha    : Iya tut. itutuh bener bener yang geli banget
Puput  : Tapi kan seru
Uti      : tapi geli put! ya lo bayangin aja. 2 cowok, gay! ish ngebayanginnya tuh geli banget
Puput  : masa gue ngebayanginnya bukan cowok sama cowok. tapi cewek sama cowok

*Heksa jbjb*

Heksa : Ya walaupun gitu juga tetep geli tut
Puput  : iyaudah. tapi kan gue ngebayanginnya bukan cowok sama cowok
Heksa : Ya lo mau gimanapun, itu tetep cowok sama cowok
Uti      : Iya. tetep, yang ada di pikiran gue itu cowok sama cowok
Puput  : yaudah, itukan elu. gua mah ngebayanginnya cewek sama cowok
Uti      : tetep gabisa put. itu cowok sama cowok!
Puput  : ya gua juga tau itu cowok sama cowok. tapi gue ngebayanginnya itu cowok sama seorang cewek  gitu. ya misalnya castnya tadinya itu cowok sama cowok, tapi gua ganti jadi gue sama salah satu cowok yang ada di fanfic itu
Uti     : gabisa tut, itu cowok sama cowok. lo ngebayanginnya gimana sih?! mau lo ngebayanginnya itu cowok sama cewek juga tetep yang ada di pikiran gue itu cowok sama cowok.
Puput : kok gue bisa ngebayanginnya itu cewek sama cowok?
Heksa : ya itu elunya yang aneh tut. lagian kalo disuruh milih ff yaoi atau yadong, ya gue masih lebih milih yadong lah
Puput : ih emang kenapa? kan yaoi lawak gitu
Uti     : ya lo bayangin aja tut. kalo yaoi itu udah pasti yadong. sama kayak ff yang lo ceritain ke Hana, lo ceritain sampe detailnya malah
Puput : enggak juga kok. tapi kan yang bagian 'itu'nya gue skip, ga gue baca

*Hana jbjb*

Hana : Iya, kayak ff yang lo ceritain ke gue. itu kan geli banget. tapi bikin penasaran tau
Puput : tuhkan, bikin penasaran. makanya gue baca
Uti     : ya mau lo gimanapun atau bahkan bagian 'itu'nya lo skip, lo juga bakal baca tut

*Hanum jbjb*

Hanum: iya tuh
Puput  : ih tapi serius yang bagian 'itu'nya ga gue baca.
Uti      : lagian ya put, kan masih banyak cerita romance lainnya yang cewek sama cowok gitu. nih ya, kalo romance itu belom tentu yadong, kalo yaoi udah pasti yadong
Puput  : enggak juga kok. ada kali yang ga yadong (semoga)
Icha    : udah deh tut. lo gausah lagi cerita kayak begituan
Uti      : emang kenapa sih lo suka baca yang begituan? mendingan yadong tut, daripada yang yaoi
Puput  : ya iya juga sih. tapi kan kalo yadong itu udah biasa. cewek sama cowok gitu. nah kalo yang ini kan beda, cowok sama cowok. walaupun pada akhirnya gue mikir kalo itu cewek dan cowok
Heksa : serius deh tut, gue ya  mendingan baca yadong daripada yaoi
Icha    : iya tut. gue sih juga lebih milih yadong daripada yaoi.
Uti      : udah tut. stop baca yang begituan. gue jadi kesian sama elunya
Puput  : *merasa kalah* yaudah deh. gue ga baca yaoi lagi~
Uti & Heksa : ya! *dengan ekspresi sedikit bahagia karena gue mau sadar*
Puput  : gue bacanya yadong aja!
Uti, Heksa, Icha, Hana, Hanum : YA, TUTUT! ISHHHH! ARGH!! *Icha siap mukul gue*
Puput  : yah, kok gitu sih? tadi katanya mendingan baca yadong daripada yaoi.  yaudah gue pilih yadong aja
Uti      : ya tapi kalo masih ada yang normal (romance) ya lu pilihnya yang normal itu lah
Puput  : ya gua juga tau. tapi tadi katanya mendingan yadong daripada yaoi. yaudah, gue pilih yadong
Heksa : serius ya. gue kira tadi dia mau bilang "yaudah deh gue ga baca yaoi lagi, gue baca romance aja"~
Uti      : iya, awalnya gue kira juga gitu
Heksa : eh taunya dia malah bilang yadong. hadeeuhhhh tutut...tutut....
Puput  : yaudah deh gue ga baca yadong sama yaoi.....gue baca yang normal aja, yang romance....
Uti      : nah gitu dong.
Heksa : jangan yaoi terus
Puput  : iya deh, gue pengen menjauhkan diri dari yaoi

*bel istirahat berbunyi*
THE END

yaahhh jadi ceritanya kira-kira begitu. gue capek banget abis dimarahin sama mereka. dan semenjak itu gue menjauhkan diri dari yaoi. tapi gue jadi rada kesel gitu. abis mereka cerita ke temen-temen yang lain tentang gue suka baca yaoi. tapi ya sudahlah. mereka juga benar. lagipula, itu (fanfic yaoi) cuma hiburan belaka aja.
oke, fine. dadah
bonus fotonya Luhan EXO-M (fotonya gue dapet dari wordpress, hehe ._.)

Puput

:D