Entri Populer

Jumat, 05 Oktober 2012

hai! *puput*

HAI!
akhirnya gue ngepost lagi setelah sekian bulan gue ga ngepost. aduh kangen yah. hahahaha. sekarang gue udah kelas 9 dan ariqo kelas 7 loh. oya, kita juga satu sekolah. ehehehe. mau curhat dikit boleh lah ya. jadi tanggal 7 oktober nanti gue mau ulang tahun yang ke-14. penting banget yak. sejak terakhir gue ngepost di blog itukan bulan Juli ya. berarti kira2 gue udah ga ngepost selama.......2 bulan lebih. tapi kok 2 bulan rasanya kayak lama banget gitu.

dan berhubung gue udah kelas 9, guru TIK gue juga ganti. kalo dulu pas kelas 8 kan gue banyak ngepost tugas photoshop gitu karena disuruh  sama gurunya gitu. taudeh emang aneh. trs waktu kelas 8 juga disuruh baca+komentar di blognya guru coba. tapi karena sekarang udah kelas 9, gue ga ngepost tentang photoshop lagi. palingan ntar Tiara/Ariqo bakal ngepost tentang photoshop tahun depan. hihi.
 
terus gue mau curhat juga. minggu ini sekolah gue ngadain UTS. Ulangan Tengah Semester dan alhamdulillah hari  ini udah selesai. Minggu depan, yang kelas 7 mau ke Bandung buat belajar di luar kelas. Btw, gue envy banget sama angkatan yang sekarang kelas 7. mereka ke Bandung yang jauh, dingin, sejuk, adem, sedangkan gue dulu cuma ke serpong yang panas, dan biasa banget lah. mana katanya yang kelas 7 tuh mau ke museum geologi sama gua apa gitu kalo ga salah bekas jajahan Jepang sama Belanda. sumpe ye bikin envy. yasudahlah. terus yang kelas 8 mau ke Jogja selama 5 hari termasuk perjalanan pake bus. kalo yang kelas 8 gue ga envy soalnya waktu kelas 8 gue juga ke Jogja hehehe. cuma waktu itu gue sakit sih. jadi berasa cepet banget. nah, untuk yang kelas 9 kita mau ke Cisarua, Bogor. terus di Bogor nanti, yang kelas 9 bakal dikasih motivasi gitu buat persiapan UN dan segala macemnya. InsyaAllah seru ya. Amin.

yap untuk sementara ini sepertinya itu aja ya. setidaknya untuk mengobati rasa rindu di hati untuk ngepost di blog ini. hahaha. dadah. doain gue lulus dan dapet SMA yang bagus ya. Amin Ya Robbal Alamin.


Puput
:D