Entri Populer

Minggu, 13 Februari 2011

SAKSI 2011 is amazing !!! part 2

pas ujannya udah reda,kita suruh bikin lingkaran;nge-lingkerin helipad yg di tengah2 lap.rumput.ternyata,disana kita didatengin Panji(padahal panji tiap hari juga ada;panji 7e).mksd gw panji yg suka ada di tipi *kata radiva bila 7a.trus kita dikasih pengetahuan ttg ular2 yg berbisa dan yg tidak berbisa.selain itu,kita juga di tunjukin kura2 gtu.tp gue ga dengerin ceramahnya ttg jura2 tsb.pas kita ditunjukin salah satu uler,ada momen yg selalu diingat olehku dan rizka.(it's a secret).trus ada juga pas ka panji nyium uler,se-angkatan lgsg pada bilang "cie" trus kaanya bila,ulernya nge-fly abis dicium.
setelah itu,kita istirahat + mandi.pas mandi.kita bertiga(puput,fiya,rizka).antrinya lama banget! ya kira2 antri 30 menit lah.sampe2 pas sirine dibunyikan,kita masih ngantri kamar mandi.masalah itu no problem.tpi,masalahnya,yg ngantri kamar mandi cma kita bertiga,dan kamar mandi yg lainnya,penuh! akhirnya kita ngantri kamar mandi,trus pas di dalem kamar mandi,kita rusuh bgt! gayung cuma ada 1 tpi untuk bertiga.untungnya kita mandi cepet.kira2 cma 15 menit.malah lebih lama ngantri kamar mandi daripada pas mandi nya.
abis mandi,kita berpisah.rizka ke baraknya,sdngkn gue dan fiya 1 barak.trus,pas gue mw ke tenda,eh gue ditinggal ama fiya,yaudah akhirnya gue ke tenda barengan ama rizka.pas di tenda,kita kedapetan tempat dibelakang,alias berdiri dan barengan sama kakak OSIS blablabla.trus di tenda kita di kasih materi,dan di sela2 materi,kita tuh di kasih kayak semacam sulap gtu.materinya ttg narkoba.trus ada juga MC yg kocak gtu.tiap ngomong,dikit2 :Ya Tuhan,dia hebat sekali;Ya Tuhan,di telah melakukannya;dll.pokoknya ngakak gtu.
setelah itu,kita sholat jamaah dan di jama' sholat maghrib dan isya.pas wktu itu,gue kebagian kultum.gue deg-degan bgt!!! sampe banyak yg salah2.tpi bodo amat,yg penting gue udah tampil.hhe....
trus abis itu,kita dpt materi dri pa Yuro ttg "ten labs character".pokoknya kita dijelasin makna2 yg terkandung dlm ten labs character itu.lucu2 deh video yg dikasih pa Yuro ttg ten labs character.ada yg bikin ngakak,terharu,tegang,sedih,dll.
karena udah malem,acara selanjutnya,kita tidur.pas mau tudur,gue ngantuuuukkkk... bgt. tpi pas tengah2 tidur,tiba2 gue kebangun.dan karena gue tidur di deket jendela,jadi semua yg terjadi di luar,gue teu.trus,wktu itu,kedengeran jelas bgt,pa erwin lagi ngomong sam org KOSTRAD.tpi gue ga tau mereka ngomong apaan.gajelas gtu.dan akhirnya,gue maksain utk tidur lgi.trus sekitar jam 3 pagi,gue sama hana karina,kebangun.trus kita ngobrol2 dikit,tiba2 ada kakak osis lgi ngigo.ngigo nya tuh teriak2 gajelas gtu.intinya,kakak itu layaknya mimpi buruk deh.setelah itu,gue bru bisa tidur lgi dgn pulas.eh lgi enak2an tidur,tiba2 dibangunin.yaudah gue bangun,trus disuruh sholat subuh.

5 februari 2011

setelah gue bgn,gue,fiya mw ke kamar mandi bareng bwt wudhu.sestelah wudhu,kita sholat deh.abis sholat kan kultum,kultumnya kocak2 ada yg jadi lenong.kayak nanyain ke penontonnya gtu.trus abis sholat,kita dpt materi dri pa Arief Rahman.ya materinya kayak wktu salam,ttg bagaimana caranya kita bisa menggapai cita2 yg kita miliki.trus si arifin kan disuruh maju ke depan,ditanya ma pa Arief :kamu cita2nya jadi apa? arifin menjawab:jadi dokter pak "dokter apa?" "dokter kandungan" serentak satu angakatan teriak:oooooo...parahhh... trus si arifin kan ditanyain ttg lahir secara sesar,dia gabisa jawab.lanjut ke topik yg lain yah..
abis itu,kan kita disuruh mandi,cma pada males mandi,akhirnya cma ganti baju loreng saksi 2011 sama pke training sekolah.trus,pas mw ganti baju,gue barengan ma heksa,trus di tempat ngantri kamar mandi,ketemu rizka,rizkia,tira,ma fiya.alhasil,kita,satu kamar mandi,ber-6!!!! setelah ganti baju,kita ke barak masing2 untuk naro baju.
abis naro baju,kita disuruh sarapan dulu.pas sarapan,kita disuruh makan komando lagi....aduh cape deh... untuk makan yg kedua kali ini,gue ga abis makannya.
abis makan.kita disuruh baris di lapangan rumpt utk pemanasan.kan gue biasanya baris dibelakang.trus gue sering ngeliat ke kakak OSIS lagi ikutan pemanasan juga barenagn ma kita.mereka,mau baris aja ribet.harus pke diitungin juga.ntar klo gue jdi OSIS,gausah di itungin ah barisnya (?).abis pemanasan,kita disuruh ke tujuan masing2.
hari itu,kp klp gue,bkan ka sarah ma ka thaya.tpi ganti sementara jadi ka ratri ma ka tasha.tujuan pertama,kita ke jembatan goyang.kirain gue di situ ga bakal dipegangin.ternyata kita dipegangin.. cihuyyy... abis dari situ,ke tali tarzan.sialnya,disitu gue nyebur,hahahaha..tapi asik kok,airnya dingin.trus kita disuruh lempar 3 buah kapak ke kayu.setelah gue nyoba,ga satupun ada yg nyantol di kayu.. hiks sedih... abis dari situ,kita ke bawah,utk materi survival.kirain gue,disana kita disuruh ngelewatin labirin,taunya... dikasih pembekalan apa saja yg dpt kita makan di hutan belantara.. cape deh...anehnya,kita juga dikenalin ikan apa yg bisa kita makan di hutan belantara.kirain gue ikan beneran taunya... BELUT!!! pufhhh.. jujur,gue agak jijik ama belut.
abis dri situ,kita naik ke atas banget,tepatnya di barak cowo paling atas... curhat dikit;pas gue lewat barak cowo,komentar gue:barak mereka lebih luas,bersih,pake kasur klo barak putri,cma triplek,kamar mandi bervariasi,kamar mandi pke ubin/keramik sedangkan kamar mandi putri pke semen.kamar mandi putra ga ada serangganya.dll.pokoknya envy deh.

2 komentar: