Entri Populer

Senin, 14 Februari 2011

SAKSI 2011 is amazing !!! part 3

dan akhirnya,kita sampe juga di atas.pas nyampe disana,jalanan satu-satunya yaitu jalanan yg penuh dgn tanah liat.yaaa,setidaknya,klo ga hati2,bisa kepleset,trus jatoh deh,banyak yg jadi korbannya.dan kata salah satu korbannya,jatoh disitu emang sakit.tpi,gue tetep berusaha utk tidak jatoh.setelah gue basa-basi diatas,gue mau ngejelasin sebetulnya gue itu ada dimana.yap! gue ada di jaring pendaratan.jadi,klo menurut gue,jarin pendarat itu tuh kayak spider web gtu.jadi,kita naik jaring2,trus turun lagi deh.wktu itu,gue ngantri barengan ma klp 2 cwe,5 cwo,2 cwo,dan 3 cwo.kan gue udah naik.si heksa juga udah naik.akhirnya kita ngobrol2 gtu.pas kita keabisan topik,kita ngeliat si hashfi lwt.dia lgi melihat pemandangan sekitar,eh tiba2 dia kepleset.trus wktu ada ka bari,trus dia ngeliat si hashfi kepleset.eh,dia ketawa se-ngakak-ngakaknya.awalnya,pas gue sama heksa ngeliat,kayaknya sih biasa aja.tpi,pas dipikir-pikir,ternyata itu lucu juga.dan akhirnya kita ngakak banget.
abis daar situ,tadinya klp gue mau flying fox,mumpung cuma ngantri 1 klp.tapi ga boleh sama pa yuro dan akhirnya kita ke wahana jembatan tali. tapi,pas nyampe sana,ternyata antrinya.. wow banget.masa' kita (klp 3 putri) hrs ngantri 3 klp dulu.aaarrrrggghh.sebel bgt tuh gue.setelah 45 menit antri,akhirnya giilran gue juga yg naik.pas gue naik sebetulnya enak.cuma pas akhir-akhirnya,disuruh MENJATUHKAN DIRI.tapi pas jatohin diri,seru bgt.abis dari sono,kita ke tali rafting.dan kembali lagi,kita hrs ngantri 3 klp.huffhh... pas tinggal ngantri 1 klp lgi,eh,,,disuruh makan snack.tapi... komando lagi!!!! jadi,kita makan snacknya diitungin juga.pas nyampe di lapangan rumput,disitu cuma ada 3 klp dari 18 klp.dan kita harus nungguin mereka.numgguin mereka tuh lama bgt.30 menit berlalu,akhirnya kita makan snack deh. abis makan snack klp gue,turun tali (tali rafting).kirain gue bakal serem,taunya enggak.tpi seru juga kok.dari situ,karena sudah banyak waktu yg terkuras,kita disuruh milih antara ke sungai,ato flying fox.katanya ka ratri,di sungai bakal lebih seru dan,lebih lama.yaudah,kita sepakat utk memilih ke sungai. kirain gue,ke sungainya tuh turun tangga.taunya,,turun lewat tanah liat.dengan dibantu tali tambang yg sudah dikaitkan ke pohon,kita turun ke sungai.karena tanah liatnya licin banget,terpaksa deh,turunnya bkn pake tali,tapi perosotan.... hore!!!!!!! kirain gue,abis turun dari siru lgsg ke sungai.taunya enggak.kita disuruh ngelewatin terowongan gtu,tpi sambil tiarap.dan setelah keluar dari situ,,, akhirnya nyampe juga deh di sungai... yeeeyyyy.... banyak temennya.ada fiya,afni,hulwa,nada,heksa,sekar,dan lain2.setelah nyuci name tag,baju,sepatu,juga berendam,kita disuruh menyusuri sungai kira2 10 menit utk nyampe ke depan kamar mandi cewek.kata kakak OSISnya,kita disuruh langsung ke tenda.
setelah nyampe di tenda,kita disuruh makan,tapi makan komando lagi.setelah baris dan menddapatkan nasi box,kapten ridwan bilang:karena kalian setiap makan ngobrol dan ketawa trus alias berisik,saya hukum kalian untuk makan di sungai!!!! kirain gue,sungainya yg tadi gue lewatin.taunyaaa.... (secret).jadi,kita tuh disuruh turun entah kemana,dan jalanannya tuh curam,dan kerikil2nya tajam2,jadi kaki gue sakit semua + bawa nasi box dari atas.ujung2nya,nyampe di parkiran bawah.trus,mau ke sungainya aja,harus turun melewati tanah dan batu.setelah nyampe bawah,,,,gue terkejut bgt!!!!! sungainya tuh bersih bgt,gede,trus alirannya agak deres,jdi seru gtu deh.dan akhirnya,kita semua (#19) makan di pinggir sungai yg bersih,adem,pokoknya enak bgt deh.pas gue lagi makaan,tiba2 kita disuruh main2 di sungai tsb.wah,seru bgt!!!!! trus,pas lagi berendam,kan gue mau berdiri,kok leher gue terasa berat yaaa???? pas gue liat,ternyata name tag gu,kertasnya ilang,dan isinya air semua.trus kan gue tunjukkin ke rizka,dia ngakak.trus tiba2 gue jatoh ke air pas gue berdiri,kok jadi enteng bgt? pas gue liat,name tag nya ilang,tinggal talinya doang.ah gokil.
abis itu,kita istirahat+mandi ddan juga persiapan utk pensi.pas lagi mandi,sengaja bgt,name tag gue yg udah ancur,gue tinggalin di kamar mandi deh.pas balik ke barak,gue baru inget klo ada pensi,dan sayangnya,gue cuma bawa baju tidur doang.tapi katanya sih gapapa.akhirnya,pas pensi,gue gila bgt!!!! jangankan hari itu,wktu prasaksi,kan kakak OSIS ada yg nyetel lagunya SM*SH itu kan,trus,gue nyanyi gajelas gtu,eh diliatin ka bei.... (lanjut) pas pensi,kan guru2 pada dangdutan,nyanyi lagunya MATTA yg KETAHUAN : oo,kamu ketauhan,pacaran lagi,dengan dirinya,teman baikku. tpi,liriknya gue ganti jadi : oo,kamu ketahuan,pacaran lagi,dengan dirinya,mantan KP-ku *KP=kakak penghubung (bwt h*f*d*m) pensinya seru,di tengah lapangan helipad gtu.eh,lagi asik2nya gue ngatain dia,tiba2 dgn tidak sengaja,aku melihatnya dan dia mencium pipi pacar barunya itu..... saat kulihat itu,tiba2 semuanya terasa hening,sunyi,sepi.aku sama sekali gabisa di gambarin.gue cengo ngeliatnya sekaligus terkagum-kagum.dan lebih kualatnya lagi,setelah gue nyanyi teriak2 ngatain dia,suara gue serak.
sekitar jam 11,kita disuruh tidur,

6 februari 2011

dan kembali bangun jam 4 dan seperti biasanya,sholat shubuh lalu mandi + keperluan pribadi.sayangnya,tak ada satupun yg mandi;hanya ganti baju:kaos angkatan + rok biru.abis itu kembali ke barak lalu nyiapin koper dan sebagainya.trus,tas ransel disuruh di taro di lap.utama karena kita mau foto kls sekaligus pegnalan senjata.pas lgi pengenalan senjata,mulai gerimis dan akhirnya ujan gede.yg cwe tasnya disuruh taro di barak atas komando guru kami,sdngkn yg cwo taro di aula (retweet @bilehh).tpi karena gue barengan sama rizka dan rizkia,akhirnya kita bertiga naro tasnya di aula.sete;ah pengenalan senjatanya udahan,kan disuruh ngambil tas,yg naro tas di barak,udah keangkut di truk.untung gue bkn jadi korbannya.akhirnya,kita semua apel utk pengumuman peserta terbaik.ok to the point.... peserta terbaik SAKSI 2011 putri yaitu Kei Bianda Puspita,,,,peserta terbaik SAKSI 2011 putra yaitu Adji Mahendra......
akhirnya kita balik ke bus dgn cara menuruni tangga yg jumlah anak tangganya 225.dan untuk yg terakhir kalinya,gue ngitung jumlah anak tangganya,dapet deh 225 buah.hhe.... abis itu,gue ma nada 7b mw ke toilet mumpung sepi.pas kita lgi nyari toilet yg pas,tiba2 nada menemukan sesuatu yg sering terjadi oleh org lain,tpi hal itu sangat lah memalukan(hai alvan ).dan akhirnya kita dapet kamar mandi yg pas.
dan sampai juga deh di bis.selama di bis,gue tidur sambil review saksi 2011.trus pas gue lagi tidur,fiya iseng nyubit gue dan secara reflex gue teriak "sakit" dan itu membangunkan 1 bis yg lgi pada tidur.serem sumpah!!! gue diliatin 1 bis.trus gue ditanyain ma dinda :put,lo kenapa? gue jawab:tadi dicubit fiya. elah,masalah gituan doang sih... di gede-gedein sama se bis.alhasil gue sebel bgt.trus gue mau nagis gtu,tpi gajadi dong... horeee!!!!! masa' gue kan sempet nahan napas,katanya viera 7a,gue kayak babi sekarat...sedih
setelah 3 jam diperjalanan,akhirnya nyampe juga di sekolah.gue lgsg turun dan bergegas mencari koper gue.gue udah nyari kesana dan kemari,ga ada sama sekali.untungnya waktu itu gue ketemu annisa 7d;minta temenin nyari bu titin.yaudah,gue temenin kan.trus si annisa ke bu titin,mau numpang nelpon.kebetulan juga,gue daritadi ga nemu ibu gua.trus gue ikutan minjem hp-nya bu titin.dan setelah gue nemu ibu gue,gue mau nyari koper gue dulu.kata emak gue:udah kopernya tinggal aja.kata gue:ya gabisa gtu dong ma.... ternyata koper gue ada di mobil... hufhhhh.... trus abis itu gue lgsg pulang deh....

berakhirlah cerita gue tetntang SAKSI 2011.maaf klo ada kesalahan atau menyinggung anda. Terima Kasih.....
wassalamualaikum wr.wb
PUPUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar