Entri Populer

Sabtu, 21 Mei 2011

20 mei 2011 dan 21 mei 2011

20 mei 2011

hari itu adalah hari pertama inlabs tahun ini.gue ikutan labscare nya loh! #apabanget.trus pas pulang sekolah kan jam 11-an gitu.gue bertiga bareng rizkia ama yasmin.awalnya mereka mau ke sevel.klo ke sevel si gue gamau.trus gue bilang mendingan jalan2 naik busway dari sklh ampe sudirman daripada cuma ke sevel.lagian ngapain si ke sevel.ke sevel tuh sama aja kita ke indomaret.mana harganya lebih mahal di sevel pula.nedanya bisa nyampe 2rb-an.trus gue ngasih usulan gue ttg jalan2 ke sudirman,dan mereka pun menerimanya.
yaudah,kita naik busway dari UNJ sampe Al-Azhar Pusat atau lebih tepatnya di deket senayan gitu deh.dengan target jam 1 siang udh hrs ada di sklh,soalnya mau inlabs.trus yaudah deh kita menuju halte transjakarta UNJ.trus kita naik busway ampe dukuh atas.trus pas awal masuk kagak dapet tepat.masa gaul,di bisnya ada radio muterin lagu need you now #halah.trus pas nyampe manggarai,ada tempat duduk kosong tapi cuma 1.karena rizkia dan yasmin sgt baik,mereka mempersilakan gue duduk di kursi itu.kan udh nyampe tuh di dukuh atas.kita transit deh.nah abis itu kita kan ganti bis yang ke arah blok m,trus gue bilang ke yasmin dan rizkia klonaik bis koridior ini,usahakan jangan duduk,soalnya asik bgt bisa di shaky2.dan beneran deh,kita udh kayak diblender.nah pas balik,kita duduk;soalnya udh capek berdiri trus dari UNJ ampe senayan.dan kita lgsg balik ke UNJ dan target kita berhasil horeeee!!! yaudah kita lgsg balik ke UNJ buat inlabs.ternyata pada ngaret.karena gue sebel nungguinnya,yaudah akhirnya gue karawitan dulu bentar bgt.nah abis itu,gue langsung ke tempat bayar SPP.disana ada org2 yg mau labscare.ada ka ferian,ka thaya,ka adhi,ka bei.mereka ngasih tau kita2 yg mau labscare.katanya jam setenah 3 ama jam setengah 4,lapangan udh hrs bersih.yaudah,kan gue jadinya berempat bareng yasmin,icha ama annisa.kita udh nungguin ampe jam setengah 3 masi ada yg perform.trus pas perform itu,ketemu ka dito ame ka rafi.betapa senangnya hatiku dan rizkia.sayang bgt disana ga ada ka ais ama rizka.klo ada mereka,pasti jadi tambah seru!!! yeeeyyy!!! yaudah akhirnya kita tunggu ampe jam setengah 4.tapi lagi ada pertandingan.kan ga lucu bgt klo misalnya lagi pertandingan,tiba2 kita mungutin sampah gitu.dan karena kesel akhirnyajam 4 kita baru bersih2.dan kita berempat dapet sekantong kecil.kantong dan isinya sengaja blm dibuang sbg bukti klo kita udh labscare.dan tu sampah kita bawa kemana-mana.sampe akhirnya ja setengah 5 kita pamit ke ka ferian mau pulang.trus nama kita di catetin di kertas gitu.yaudah,akhirnya kita pulang deh.yeyeyeyeyeyey!!!! tapi besoknya,labscare lagi -_-' hmm lumayan deh,nambah-nambahin waktu labscare.
udah ya,segini dulu.ntaraku lanjutin lagi.
bye,see you next time,

;D


Puput