Entri Populer

Sabtu, 14 Mei 2011

hape *puput* (sempat) hilang

masa ya gue kesel.kesel ama siapa ya? tau ah #freak Trus awalnya gue mau cerita gitu,tapi lupa -_-"


dan akhirnya,,,,gue inget gue mau cerita apa


jadi gue mau cerita tentang hari rabu..begini nih::::
pagi itu,di sekolah bu entin memasuki ruang kls 7a dan membawa setumpuk kertas.dan ia memberikan 1 lembar untukku.dan di kertas itu terdapat namaku,nama rizkia dan juga bila.alhasil aku menunjukkan kertas tersebut kepada rizkia dan bila.ternyata isinya.......surat izin keluar->karawitan haduh ribet amet sih gue ngomong.dan akhirnya gue,bila,ama rizkia segera menuju ke tk lt.3 tepatnya ruang karawitan.dan ternyata pa gito blm dateng juga kebetulan pintu ruang bermain bola terbuka.dan jadilah,gue,ghaaliya,bila,ama rizkia main disono.setelah pa gito dateng,akhirnya karawitan deh.
pas di ruang karawitan,gue meraba kantong gue,hp gue ga ada di kantong,dan begonya,gue biasa2 aja pas gue tau ternyata hp gua ga ada.trus kan udahan karawitan->kembali ke kls.anehnya,pas di kls,gue lupa klo hape gue ilang.baru nyadar pas mau pulang,akhirnya gue minta tolong rizkia bantuin gue nyari hp.yg gue inget si di tk->lebih tepatnya->di ruang bermain bola.gue ama rizkia udah ke tk,tapi pintunya dikunci.juga udah nyari pa ipin yg megang kunci setiap ruangan di tk lt.3 dicari ke seluruh tk,udah naik-turun tangga 5 kali.pa ipinnya kagak ketemu.akhirnya kita balik ke smp;soalnya mau ekskul.akhirnya kita ekskul deh.trus abis ekskul kan pada sholat dulu,rus abis itu gue minta tolong ama rizkia ,buat nyari hp gue lagi.--->gue sih yakinnya ada di kolam bola pas lagi foto2 ama bila.trus udah nyari pa ipin ampe 2 kali naik tangga.akhirnya ketemu pa ipin juga.dan yang nyebelinnya;masa ketemu pa ipin-di ruang bermain bola.ahelah.trus akhirnya gue ngorek2 kolam bola-awalnya sih ga ketemu,tapi pas dicoba miss xall apa pa ipin akhirnya ketemu deh=alhamdulillah.
da gue seneng banget karena hape gue udh ketemu.masalahnya=kalo hape gue ga ketemu saat itu juga,gue mau bilang apa ama nyokap gue tentang hape gue.trus di ruang bermain bola,gue teriak2 ampe lonmpat2 sambil bilang terima kasih yang sangat banyak kepada rizkia!!!!!!!!! aaaaaa!!!!!!!!1 kalo ga ada dia,pasti hape gue ga bakal ketemu.hufffhhhhh


alhamdulillah
thanks for reading


Puput,


:D