Entri Populer

Senin, 16 Mei 2011

tadi pas diesnatalis UNJ ke-47

hhmmmm gimana ya??? asik deh.lumayan seru.tapi memalukan juga. ._.
jadi,tadi pagi gue dtg ke sklh jam 6.30 . kirain,gue telat,taunya kagak.pas di perjalanan gue sempet sms-an ama bila ttg keberadaan.tau ah gue bingung jelasinnya.yaaa pokoknya gitu,gue dtg,trus nungguin yg lain sampe semuanya kumpul russ go to teater terbuka UNJ.pas nyampe disana udh ada pa gito trus suruh lat bentar.elah lagunya cuma gangsaran doang.masa ya,lagunya cuma->2,2,2,2,2,dan 2 terus ampe lagunya dicepetin,trus akhirnya selesai deh.
trus pertama,kita main karawitan buat pembukaan.yang gue keselin cuma 1.yaitu::::: seminggu ini kan kita udh pake jam pelajaran buat latihan 10 lagu,ternyata yg ditampilin cuma 4 lagu,dan keempat lagu itu,ga ada yg di latih sama sekali=ancur.tapi lumayan bagus kok.trus pas pra-acara,gue denger katanya mau ada mentri pendidikan.taunya wakil mentri pendidikan.trus yg lebih ngeselinnya lagi,masa wakil mentri pendidikannya tuh pidato pembukaan doang ampe 45 menit.untung gue lagi galau.jadi ya gue dengerin aja.trus masa ya,pas lagi duduk enak,taunya disuruh udahan.trus ada saman dari sma labsraw.keren banget deh.jauh lebih keren daripada saman smp.
trus kan pas turun panggung awalnya dikasih snack gitu kan.eh taunya dikasih KFC ama pepsi juga=asikkkk.makan enak gratis wakakak.kan tadinya gue ama bila mau makan di UNJ,cuma pada mau balik ke sklh.yaudah,akhirnya gue ama bila ikutan ke sklh.tadinya pas nyampe lobby,mau makan di tk cuma gajadi soalnya ada renovasi gitu kan.yaudah akhirnya sepakat pada mau makan di kabir.pas nyampe kabir masa ada Axel,Ibra,ama Ghiffary.entahlah mereka ngapain disana.trus pas kita lagi jalan ke kabir,mereka kayak bingung sambil ngeliatin gitu->wah ada yg ngefans #apaansi.trus disana juga ada pa uswadin ame pa rosiman.trus kan kita makan2 ssambil ngobrol=asik deh rame pokoknya.setelah makan.pada mau ke toilet dulu->yaudah gue ikutan.kebetulan gue juga mau ke toilet.trus abis dari toilet langsung go to tk mau main.rencananya sih mau manjat pagar yg ada mainannya banyak itu lho.karena susah akhirnya ga jadi deh.yaudah kita main perosotan sambil manjat2 gajelas.beberapa menit kemudian gue ditelpon bokap katanya udh nyampe depan gue disuruh keluar dan pulang.yaudah->gue pamit ame rizkia,bila,ifa,ama ka andini.

sekian ceritanya,wass.wr.wb

puput :D