Entri Populer

Jumat, 17 Desember 2010

14 september 2010 *puput*

malem itu gw lgi di ringrut,rmh bude,di jogja. Trus yg ada di rmh bude,cma ada gue,ghifa,dimas,okke,dan para ortu.kakak2 ma *tiara* beserta mba iva,lgi pada jalan2.yaudah,akhirnya gw,dimas,okke,ma ghifa ke kamar mba kika-kiki.

gue lgi duduk di kasur bawah sambil baca majalah gadis,dimas lagi di belakang gw sambil ngomong sendiri,okke sedang berjalan dari kamar mandi menuju kasur bawah dimana gw n dimas duduk,sedangkan ghifa lgi jalan dari pintu menuju kasur bawah sambil nyanyi lgunya Justin Bieber yg "Baby". pas ghifa nyanyi Baby,gw lgi bka halaman (majalah gadis) yg ada Justin Bieber nya.

trus gw bilang ke okke kayak gini,"ke,liat deh,.pas bgt td ghifa nyanyi lgu Baby,trus pas gw bka majalah,ada Justin Bieber". trus kata Okke "biasa,tukang kebonkku itu...... biasalah,namanya juga Okke,tukang kebon nya bisa terkenal di dunia....."

setelah Okke ngomong kayak gtu,dimas,gw,ma hifa lgsg ngakak gila. pokoknya,ketawanya lebe bgt deh.hahahaha.... saya masih mengenang masa itu... betapa lucunyaaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar