Entri Populer

Sabtu, 18 Desember 2010

dari *puput* utk pipi tembem

Buat yg selalu diingat,Pipi Tembem Jakarta,19 Des 2010
di Jakarta

Ass.Wr.Wb
Hai,apa kabar? kabar lo gimana? enak ga jadi OSIS???? selamat mendampingi adk2 kelasmu termasuk saya....
Oya,ngomong2 lo msi inget ga ma gw????? temen sejemputan wktu kls 1 sd..... *elah,wktu kls 1 doang si.....* klo msi inget,alhamdulillah,klo ga inget,ya ora popo.... tp,gw harap lo msi inget ma gw!!!!
Sebetulnya,mksd gw ngirim surat ini (ga ke kirim aja siii) cma mw bilang ke elo dan mw nanya ma lo.pertanyaan gw:
1.Kenapa sih,pipi lo tembem bgt?????? rasanya pengen bgt nyubit pipi lo!!!
2.lo makan apaan selama ini jadinya,pipi lo tembem gtu......????
3.Kenapa sih,lo mesti aksel wktu sd??? coba klo ga,kan kita msi barengan.... (apadeh)
4. Kok lo bisa jadi OSIS???? iri gw!!!
5.kenapa nilai lo pada bgs2 jadinya,lo ikut OSIS???
6.boleh ga gw nyeplokin lo pas msk skul????
7.kenapa msk skul nya mesti tgl 3??? knapa ga pas lo ultah????

Dan juga ada beberapa hal yg pengen gw sampein ke elo...
1.gw pgn bgt nge gibeng elu gara2 pipi lo yg tembem tu
2.plis dong confirm gw!!!! sedih bgt si,masa' anak sd ikip yg laen,lo confirm,sedangkan gw ga...
3.ajarin gw biar pinter kayak lo!!!!
4.iya deh..... yg uda prnh ke coklat monggo sedangkan gw ga... lo bikin iri aja si......
5.klo mw rapat LPJ,ngajak2 yak!!!!!!!!!

maafin gw ya,klo gw ada salah ma lo selama ini... plis bgt!!! ato mungkin ada kata2 yg kurang berkenan di elo ttg surat ni ato mungkin ttg hal yg lain...
sekian surat gw buat lo,dan gw berharap,lo selalu dalam keadaan sehat walafiat,dan lo bisa baca surat ni dgn membuka profil gw yg udah gw kasih di comment "Libur L.E.B.A.R.A.N" lo.... oke??????

Wass.Wr.Wb




Puput

Tidak ada komentar:

Posting Komentar