Entri Populer

Selasa, 28 Desember 2010

marah gw!!!! *puput*

* eh sori ya klo gw telat...

from: Indonesia
to: malaysia

sumpah... njrit bgt sih lo!!!!! klo mau bertanding,harus sportif dong!!! ga bisa kayak gitu....
apaan tuh pake laser segala????? kampungan bgt si. lo nyadar ga,klo lo dah ngambil semua punya kita,mulai dari batik,tari pendet,angklung,reog ponorogo,pulau sipadan dan ligitan,lagu rasa sayange,semuanya lo ambil!!!
termasuk penganiayaan TKI,padahl mereka kan cma salah dikit doang,ga usah nyape segitunya dong!!!! gara2 hal sepele doang,mereka nyampe bunuh diri tau ga!!!!!!
sekarang.......
lo malah berbuat curang ke timnas kita.mentang2 pertandingannya di negara lo sendiri,jadi lo berhak untuk berbuat curang????? apalagi pke laser segala.selama kita tanding di Indonesia,perasaan ga ada satupun kecurangan. giliran di negara lo????? bawa petasan,mercon,laser,dll.padahal supporter dri Indonesia aja ga boleh bawa makanan dan minuman,sedangkan lo???? bawa barang yg lebih membahayakan lagi....
main tuh yg sportif dong!!! apaan tuh,pas tengah2 pertandingan,ada kembang api???? alay bgt,kampungan!!!! klo mw menang,yaudah,menang aja.tpi gausah pke laser sama petasan juga dong!!!
gara2 laser lo itu,pemain timnas kita jadi ga konsentrasi.akibatnya kita jdi kalah kan?!!!
coba deh,lo inget2 lgi,selama kita tanding di negara gw,ga ada masalah sama sekali kok. giliran di negara lo,kenapa jadi curang2an gitu???? kan ga adad aturan "harus berbuat curang" di pertandingan itu kan? kesandung dikit aja lgsg pelanggaran...gimana klo pke cara lo???!!!! wooooooo..... payah!!!!!!! klo ada kecurangan lgi,kita bakal batalin pertandingannya!!!
pokoknya kita tunggu di Stadion Gelora Bung Karno hari ini juga,nanti jam 17.30 waktu Indonesia barat!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar