Entri Populer

Jumat, 17 Desember 2010

mimpi yg sgt amat gaboong buruk! *ariqo*

jadi kan si *puput* lgi nginep dirmh gw nah abis itu kan kita nge blog *blog sebelumnya* nah abis itu kita berdua didtgin ama papa gw ktanya "jgn malem" nah bistu kan kita lgsg tkt, kita lgsg matiin laptop. abis matiin laptop kita blm pada bsa tdr yaudah ngobroooollll trs smpe jam stngh 3an.

nah pas dah tdr mimpi gw tuh ya allah bgt deh...
jdikan gw gatau tu tiba" sendirian di rmh trs ada 2 org nah 2 org itu mw bunuh gw tpi dgn cara yg sgt baik.... baiknya mereka tuh mw ngelakuin apa yg gw misalnya nntn tv brg trs main pokonya smw yg gw mnta. pas gw nntn tv ama mrka katanya "udh ya nntn tvnya skrg...." *sambil megang piso* bodohnya gw, gw malah blg "bntr ya bntarrrr aja lgi seru nih" nah mereka gasabar yaudah di dlm rmh gw kejar"an deh. pas kejar"an tiba" mama n' papa gw dtg, ternyata papa gw ceritanya sekongkolan ama mereka ahirnya gw meluk mama gw.....

setelah itu kan ktanya mw mkn di luar yaudah siap"....
pas nyampe mobil gw *puput* ikut (ceritanya). pas gw duduk dpn dipangku mama gw (ceritanya) papa gw liat ke gw sinissssss bgt serem gw trs mama gw kaya risih gitu suaminya liatin anaknya sinis begitu trs ahirnya brntm mama gw kalah dan ahirnya gw diculik sm papa n' 2 org jahat itu. dan gw nangis treak" dan ahirnya gw mati....

@seremnya? : ya yg jahat tuh masalahnya papa gw gmn gak tkt?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar