Entri Populer

Rabu, 09 Maret 2011

HAI!!!

hai! apa kabarmu nak???? aku kangen bgt nih ma kamu.
udah lama ya kita ga ketemu.skrg aku jadi pengen nulis sesuatu,tapi aku gatau hal apa yg harus aku tulis di blog ini.kan kasian...kamu sendiri kesepian ga ada yg nemenin..makanya skrg aku mau nemenin kamu...

dan akhirnyaaa.... gue ada topik juga buat di omongin.aku mau curhat dong ke kamu.sekaligus mau bilang : AKU SEKARANG PAKE BEHEL dong!!!!!

yes,that's it! that's the topic.ok,,,about BEHEL..
sekarang aku mau curhat sekalian cerita ttg behel baruku ini.sebagai pendahuluan yaitu... kata mbak gue,behel itu yg biasa dipake buat bangunan gitu,,dan gue ga nyangka,sekarang,behel yg tadinya buat bangunan itu,sekarang ada di GIGI GUE sendiri.klo dipikir-pikir rada aneh juga sih.. ypi takdirnya memang sudah begitu.

oya,akku mau curhat juga.jadi pada tgl 3 maret 2011 yaa kira2 siang2 mau pulang sekolah(mumpung ga ada guru di kls) waktunya dimanfaatin buat main2.kebetulan siang itu hujan,jadi pa erwin seneng deh (?).'lanjut' pokoknya di siang itu gue punya firasat yg kurang ga enak gitu...dan terjadilah...siang itu di kelas,semua penghuni kls,ngumpul di belakang.kirain gue ada apaan gitu.taunya ada acara lamaran.rupanya adjie pratama,mau nembak awliya.tpi tenang aja,bukan nembak mati kok.dan akhirnya gue melihat acara tsb.klo menurut gue,si adjie nembak awe,gara2 main TOD (truth or dare).dan awe pun menerima adjie sbg pacarnya.dan jadian deh.guesama sekali ga nanggepin itu.just one smile and suddenly my hands turns to cold.trus pas gue mau pulang ke jemputan/ke depan,gue menggandeng tangannya rizka,trus dia bilang klo tangan gue dingin bgt.akhirnya gue mencoba beralhi ke viera,dia juga bilang kayak gitu.tangan gue dingin bgt.trus viera malah bilang,"lo cemburu ya put?" gue bilang aja nggak.alhamdulillah,she could believe me.untungnya ga ketauhan.lama kelamaan,gue merasa ada yg aneh dgn sikapnya adjie gitu.gue gatau apaan.tau ah gue bingung.lain kali ya... aku udah ngantuk nih,,,lagipula bsk juga hrs masuk sekolah dan bertemu mereka kembali...

see you later...goodbye...have a nice day

PUPUT :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar