Entri Populer

Rabu, 30 Maret 2011

envy

sumpah demi apapun gue envy berat sama blognya Radiva Nida Nabila.if you wanna look her blog,you can click this-->radiva's blog

demi apapun blognya gila bagus banget.inget-inget ya, yg gue maksud bagus yaitu BLOG nya BUKAN ORANGNYA!!!!! inget itu baik-baik jgn sampe salah paham.

gue juga pengen blog yg gue kelola bersama ariqo jadi bagus juga kayak punya dia.gue udah berusaha sebaik mungkin,walaupun berhasil,tpi hsilnya minimal bukan maksimal.untuk memaksimalkan hasil make over gue,gue berencanauntuk make over this blog bareng ma ariqo.Insyaallah minngu ini gue jadi nginep di rumahnya.Amin.

hemmmmm gue bingung mau posting apa lagi.posting selanjutnya aja ya.....






dont forget to be follower of   *random adventure*
and... leave a comment please.......