Entri Populer

Minggu, 27 Maret 2011

ambil rapor

25 maret 2011
pas bangun pagi,gue deg-degan dikit gitu soalnya hri itu gue mw ambil rapor tengah semester.dan bangunlah gue bergegas ke sekolah.nyampe di sekolah... yaaa seperti biasa gitu,lari pagi.tpi lari pagi yg ini lumayan asik,soalnya,larinya bareng temen2 tersayang dan juga ma ka i**** ma ka kam**.sebetulnya,ka kam** ga ngaruh.tpi,tak apa lah.trus pas nyampe lap.SMP,kita kayak kurang kerjaan gitu.masa disuruh ngumpul di lapangan,trus sambil istirahat ga jelas gitu.trus abis itu,kita disuruh PBB sama kakak OSIS.trus kan si hnfadtm memerintah kita tanpa ambil alih komando.secara,gue kan males gitu ya klo hanif yg nyuruh,yaudah,ga gue laksanain perintahnya.*gajelas.trus kan abis itu,kita suruh bikin kayak setengah lingkaran gitu gajelas deh pokoknya.trus ka reyhan ngomong apaaaa gitu di tengah2 setengah lingkaran.trus dia tiba2 bilang gini:kedengeran ga yg sebelah sini???? gue jawab aja:gaaaaaaaa!!!!!!!!!!!! lagian ngomong gajelas.oke.. berlalu...

trus kan kita suruh balik ke kelas, beres2 trus ngeluarin semua yg gapenting di kelas ma barang2 pribadi kita.tak lama kemudian,nyak gue dateng....horeeeee!!!!! gue sih ga deg-degan.tpi....biasa aja.merasa nilainya bakal bagus gitu.trus pas nyak gue udh ngambil rapor kan gue liat,waaaaahhhh tidak disangka!!!!!!! nilai gue kayaknya sama aja ma tengah semester 1.100-nya cuma ada 2.tpi uts yg dibawah kkm,skrg cuma 3.wktu smt 1,uts yg dibawah kkm ada 5 huhu.....

kan ceritanya gue mau pulang gitu.tpi mau sekalian ma dimas kan.yaudah akhirya gue disuruh ke sd nungguin dimas.pas gue liat kelasnya,masih kosong cuma ada tas anak2 gtu.berkali-kali gue ditelpon mak gue,dimas blm keluar juga.kebetulan,gue kan 7a.jadi kls-nya deket sd gtu.trus gue mau nyoba kayak fawwaz;ke sd lwt jaring2 yg kebuka.trus gue dikasih tau ma anak sd,katanya ada jaring yg kebuka.trus gue lwt situ,eh muat.akhirnya gue main2 bentar ma tmn2,trus balik lgi ke sd.trus pas nyampe di dpn kls 1d,ternyata,udah mau pulang.akhirnya gue tungguin.trus kan si breyvia,keluar duluan,trus dia bilang gini ke gue:

breyvia:kak,kakak itu kakaknya dimas ya?
gue:ya.
breyvia:kakak yg ketemu di mall taman anggrek pas lgi ice skating itu ya kak?
gue jawab aja:ya..

kayak sksd gtu deh si breyvia.ngalah dah bgua ma nak kecil yg udh pacaran ma rey gtu.yaaa akhirnya dimas udh keluar,dan bergegas ke mobil.trus tiba2 si *ariqo* mau ikutan gue pulang juga.akhirnya kita pulang deh.....pertama nganterin tiara dulu,baru nganterin gue ma dimas.trus nyak gue lgsg balik ke kantor lgi

~SELESAI~


don't forget!!! follow:random adventure