Entri Populer

Senin, 28 Maret 2011

adek gue tersayang

kenalin,adek gue nama lengkapnya R.Muhammad Abimanyu yg dipanggil dimas.sekarang dia kls 1 sd di sdn rsbi rawamangun 12 pagi.tepatnya kls 1d.katanya sih,dia udah punya pacar gitu.gue sebagai kakaknya yaaaa lumayan percaya.

adek gue pulang-pergi (sekolah) bareng gue naik jemputan.biasanya klo berangkat ke sekolah bareng,klo pulangnya ga bareng.trus klo di rumah dia suka cerita gitu ttg temen2 nya.katanya,klo sahabatnya sih pandu ma farhan.tadinya sama rian 1b,cuma lgi marahan sekarang.yaudah,biasanya sih mereka bertiga gitu.trus adek gue semalem cerita ke gue.dia ma temen2nya bikin kayak klp gtu namanya:

RA-MAR-DIR-PAN-DIM-FAR-FIK:
singkatan dari:

RARA-MARVA-DIRA-PANDU-DIMAS-FARHAN-FIKRI


ok....nama itu bisa dibilang freak bgt.tpi itulah namanya anak2.......
trus ceritanya kata adek gue ra-mar-dir,di coret dari gengnya itu.kan gue nanya kenapa ramardir dicoret,katanya mereka itu cewek jadi hrs disingkirkan gtu...
hahahahaha.... ununah,,,yaaa biasalah namanya juga na kls 1 sd.hehehehe....

o,ya,btw.this is my brother,Dimas:


klo yg ini,gue ma adek gue:




kita berdua narsis kan??? *apabanget


thanks for reading......
:-D